Selesai W20 di Likupang, Bupati Minut Joune Ganda: Terima Kasih Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey

0
433

BASUDARA.NET, Minut—Selesainya pelaksanaan side event Women Twenty (W20) Presidensi G20 yang dihadiri sejumlah delegasi negara seperti Jepang, Australia dan lainnya di Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah ini.

Tak ayal, atas suksesnya pelaksanaan Women Twenty di Likupang Minut (14-16/2/2022), Bupati Joune Ganda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang memberi kesempatan bagi Kabupaten Minahasa Utara menggelar hajatan berkelas internasional di lokasi destinasi pariwisata super prioritas di Likupang.

“Terima Kasih Presiden Jokowi dan Terima Kasih Gubernur Olly bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw yang mempercayakan Minut sebagai tempat pelaksanaan iven Women Twenty. Ini menjadi big value bagi Minut dalam menjawab tantangan dunia saat ini, karena dengan suksesnya iven ini Minut makin mendunia,” ungkap Joune didampingi Wabup Kevin William Lotulung.

Side event W20, lanjut Bupati Joune Ganda, sebagai wujud menjaga partisipasi gender di sektor ekonomi pembangunan tetap ada. Makanya, dunia saat ini bisa melihat bahwa Indonesia lebih khususnya lagi Sulut dan Minut merupakan daerah yang selalu memberikan ruang bagi gender untuk bersama-sama membangun daerah maupun bangsa. “Women twenty ini sekaligus kita menunjukan pada dunia, bahwa Minut sudah sejak dahulu memiliki ikon gender dalam memperjuangkan pembangunan yakni Maria Walanda Maramis,” jelas JG.

Sekali lagi, Pemerintah Minut menyampaikan Terima Kasih kepada semua pihak, termasuk kementerian terkait, panitia nasional, kongres wanita indonesia (Kowani), para aktivis perempuan, TNI/Polri, dan semua yang terlibat dalam side event Women Twenty di Likupang. (kyp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini