LTF 2022 Berlangsung Sukses dan Panitia Diapresiasi Sandiaga, JD: Terima Kasih Pak Menteri

0
105

BASUDARA.NET, Minut—Likupang Tourism Festival (LTF) 2022 yang digelar di dua venue Pantai Paal dan Pantai Pulisan, telah berakhir Minggu (31/7/2022).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahudin Uno yang hadir langsung mengapresiasi panitia atas pelaksanaan LTF 2022 ini.

Dalam sambutannya, mas Menteri Sandiaga sapaan akrabnya, memberikan pujian kepada panitia yang telah menggagas dan sukses melaksanakan kegiatan tersebut.
“Terima kasih kepada ketua Panitia (Joutje Dengah) yang sudah menggagas acara ini. Ini berhasil menembus Kharisma Event Nusantara 2022, meskipun Likupang Tourism Festival baru berumur 2 tahun dan ini suatu capaian yang luar biasa.

Sebab, sangat sulit masuk Khrisma Event Nusantara karena dikuasai oleh ahli-ahli event yang ada di Indonesia. Oleh karena itu saya ucapkan selamat kepada panitia mohon terus ditingkatkan ke depan mohon terus didukung oleh masyarakatnya,” ujar Menparekraf RI saat opening ceremony LTF di Pantai Pal Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Jumat (29/7).

Diketahui, Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022, adalah kumpulan Event-event berkualitas dari 34 provinsi di Indonesia, yang akan menjadi strategi kolaborasi antara Kemenparekraf dengan Pemerintah Daerah melalui penyelenggaraan kegiatan yang berkualitas. KEN 2022 adalah upaya Kemenparekraf dalam membangkitkan geliat event daerah dengan mempromosikan destinasi wisata, meningkatkan kunjungan wisata, dan memberdayakan potensi lokal.

Ketua panitia LTF 2022 Joutje Dengah langsung menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Pak Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Istri Nur Asia Uno dan jajaran Kemenparekraf yang hadir lengkap dengan seluruh Deputi. Menurut JD, LTF 2022 banyak menggelar kegiatan bertajuk pariwisata, kesenian budaya, berbagai lomba dan juga digelar pemberdayaan UMKM.

“Mari kita promosi terus agar Likupang makin mendunia dan dunia semakin mengenal Likupang, sehingga akan mendatangkan banyak kontribusi positif bagi daerah ini,” ajak JD yang makin dikenal masyarakat Minut ini.(kyp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini