Ayo! Unima Resmi Buka Pendaftaran Pascasarjana

0
156

BASUDARA.NET, Tondano—Pascasarjana Universitas Negeri Manado (UNIMA) membuka penerimaan mahasiswa baru tahun angkatan 2022/2023, untuk program Doktor (S3) dan Magister (S2).

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje A. Katuuk mengatakan, saat ini Unima sudah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk program pascasarjana. “Bagi siapa saja yang berminat masuk Pascasarjana Unima, kampus kami sangat terbuka untuk memenuhi minat calon mahasiswa,” ungkap Rektor.

Direktur Pascasarjana Unima Prof. Dr. Philotheus Tuerah menambahkan, pendaftaran bisa dilakukan secara online dan ada panduannya. Jadi bagi siapa saja yang ingin mendaftar sudah bisa dilakukan dengan biaya pendaftaran 300 ribu rupiah ditambah biaya admin 3000 rupiah.

“Unima merupakan kampus merdeka yang membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan dan melanjutkan studi Pascasarjana,” tandas Tuerah.

Adapun cara daftar bisa dibuka di http://si.unima.ac.id/gtadmisi dan panduan pendaftaran bisa dibuka di portal admisi program PPS Unima.

 

(kyp/bsn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini