Wabup Robby Dondokambey Jalani Ujian Tesis di Unima, Untuk Kemajuan SDM dan Pengembangan IT di Minahasa

0
106

BASUDARA.NET, Minahasa—Bertempat di gedung Pasca Sarjana UNIMA, Jumat (5/8/2022), Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM yang keseharian sebagai Wakil Bupati Kabupaten Minahasa dinyatakan lulus ujian proposal S2 dengan sangat memuaskan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Robby Dondokambey (RD) berhasil meyakinkan para dewan Penguji S2 Magister yang terdiri dari Prof Dr Philoteus Tuerah MSi, Dr Marthinus Mandagi, Dr Sisca Kairupan dan Dr Fitri Mamonto. Di mana hasil proposal sangat memuaskan dan direkomendasikan ke tahap lanjut secepatnya.

Wabup RD dengan lugas dan tegas menyampaikan usulan proposal bagaimana melihat pengaruh SDM dan Penguasaan IT terhadap Kinerja Pemerintah Daerah di Kabupaten Minahasa.

Para Dewan Penguji sangat puas dengan penyampaian yang jelas dan dirasa sangat menguasai bahan yang disampaikan.

Pada bagian penutup penyampaian proposal Wabup RD menyampaikan hasil tesis ini bisa digunakan siapa saja untuk meningkatkan SDM masyarakat dalam membangun Minahasa.

“Selain itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dan penguatan kinerja ASN di Kabupaten Minahasa demi Minahasa semakin hebat,” tandas Wabup Robby Dondokambey.(kyp/bsn/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini