James Sumendap: Pendeta Nimbole Cari Doi, Fokus Berdoa deng Pelayanan!

0
468

BASUDARA.NET, Mitra—Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM Ke-34 kembali digelar. Dalam sambutannya sebagai ketua panitia pelaksana, Bupati Mitra James Sumendap mengajak seluruh Pendeta GMIM untuk fokus Berdoa dan Melayani bukan mencari uang.

James juga menyampaikan, bahwa SMST kali ini pembiayaannya tidak membebankan gereja dan jemaat.

“SMST GMIM ke 34 pembiayaanya tidak membebankan gereja dan jemaat. Sebagai Bupati, saya yang bertanggung jawab utuh,” ungkap JS, disambut tepuk tangan meriah.

Lebih lanjut, Bupati dua periode ini memberi pesan bagi kepala daerah yang lain, agar kegiatan-kegiatan keagamaan tidak boleh dibebankan pada jemaat dan gereja.

Kegiatan yang bertempat di Desa Lobu, Minahasa Tenggara, Kamis (25/11/2021) turut dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Dan sejumlah kepala daerah kabupaten/kota seperti Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Walikota Tomohon Carol Senduk, Bupati Minut Joune Ganda dan Wabup Minut Kevin William Lotulung, Bupati Minsel Frangky Wongkar, dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang serta sejumlah pejabat yang hadir.(kyp/bsn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini