Sambut Nataru, Kapolres Bitung Berbagi Kasih Kepada Anggota

0
431

BASUDARA.NET, Bitung—Kepedulian Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH, S.IK, MH, kepada anak buahnya, dibuktikan dengan pemberian THR kepada anggotanya yang merayakan Natal 25 Desember 2021 di Lapangan Apel Polres Bitung, Sabtu (11/12/2021).

Kapolres menyampaikan pemberian THR ini jangan dilihat dari berapa harganya tapi kita mensyukuri untuk berbagi kepada sesama yang merayakan Natal 25 Desember 2021.

“Untuk meringankan pada saat melaksanakan Hari Raya, sebagai umat Kristiani dengan tidak bermewah-mewah tapi mengambil makna Natal yang di rayakan,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau situasi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, sebagai anggota Polri selalu menjaga kesehatan dan laksanakan Prokes. “Berikan contoh di tengah-tengah masyarakat juga memonitor keadaan pada saat perayaan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2022,” ujar Kapolres.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bitung mengucapkan selamat Natal bagi anggota yang merayakan. “Saya Kapolres Bitung bersama Keluarga Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2022. Polri Selalu Jaya dan lebih maju,” tutup Kapolres

(RyU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini