Dengan SICITA, DPC PDIP Minut Gelorakan Olahraga Untuk Kesehatan

0
54

BASUDARA.NET, Minut—Menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minahasa Utara (Minut) turut melaksanakan kegiatan Senam Cinta Tanah Air (SICITA) di JG Center di bilangan Jalan Soekarno Minut, Jumat (20/5/2022) pagi.

Informasi diperoleh kegiatan SICITA, dipusatkan di lapangan Banteng Jakarta, Jumat (20/5/2022) dan diikuti seluruh pengurus PDIP se Indonesia secara virtual.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Ekonomi Joune Ganda menyambut baik serta mengapresiasi terlaksananya kegiatan SICITA tersebut.

“PDIP merupakan partai yang terbuka, dan aktif melaksanakan kegiatan yang positif yang bertujuan untuk memberi semangat bagi seluruh rakyat yang ada. Melalui SICITA kita dapat menggelorakan semangat olahraga demi kebugaran tubuh,” ungkap Ganda, yang juga Bupati Minut itu.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong mengatakan, kegiatan ini sangat positif, karena dapat membuat tubuh tetap sehat. Terima kasih kepada semua pengurus partai, para kader sampai PAC serta ranting yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Rencananya kegiatan ini akan memecahkan rekor senam terbanyak,” terang Lolong.

Tak ketinggalan, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Minut Joutje Dengah dan sejumlah pengurus mengikuti SICITA. Dengah mengungkapkan, sebagai organisasi sayap partai, pihaknya wajib mengikuti serta mensupport penuh program dari DPP PDIP.

“Kegiatan ini menandakan, PDIP mulai dari pusat sampai daerah serta organisasi sayap partai solid. Semua sangat antusias dalam memeriahkan kegiatan SICITA ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC PDIP Decky Wagey, Bendahara Jimmy Mekel, Ketua Fraksi PDIP DPRD Minut Vonny Adel Rumimpunu, anggota DPRD dari PDIP, para kader serta PAC sampai ranting.(kyp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini