Novie Paulus Sebut Salah Alamat; Jalan Penghubung Watutumou dan Watutumou II Sementara Dikerjakan

0
98

BASUDARA.NET, Minut—Jalan penghubung antara desa Watutumou dan Watutumou Dua Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sudah ditindaklanjuti sejak Senin (1/8/2022).

Bahkan, pekerjaan perbaikan jalan tersebut sudah sementara dilakukan dan sudah ada jembatan darurat yang disediakan.

Hal tersebut diungkapkan Novie Paulus Anggota DPRD Minut.

Menurutnya, adanya anggota DPRD Minut yang menyoroti soal belum adanya perbaikan jalan tersebut sebenarnya salah alamat dan harusnya dicek di lapangan. “Saat ini pekerjaan sementara dilakukan, dan sejak Senin lalu, dan diperkirakan minggu depan sudah selesai. Ini juga sebagai kepedulian bahwa pemerintah Minut dibawah pimpinan JGKWL tidak menutup mata terkait sarana publik dan secepatnya sudah ditindaklanjuti,” ungkap Paulus, Jumat (5/8/2022).

Makanya, sebelum mengkritik menurut Novie, harusnya anggota dewan yang mengkritik meninjau lapangan sehingga tidak mubazir pernyataan yang dibuat.

“Kami atas nama Pemkab Minut sudah melakukan penanganan dan ini juga untuk kepentingan masyarakat, jadi bukan dibiarkan. Makanya saat disesalkan jika ada yang menyoroti jalan tersebut padahal belum melihat saat kondisi terakhir. Bahkan saat ini sudah ada jembatan darurat yang disiapkan sehingga akses bagi masyarakat bisa dilewati. Ini yang saya maksudkan agar harus dipahami bersama jangan asal membuat pernyataan yang pada dasarnya salah alamat,” tandas Novie dari Fraksi PDIP ini.(kyp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini