Virgino Dondokambey Ketua KNPI Minut: Siap Bersinergi Dengan Pemerintahan JG-KWL

0
98

BASUDARA.NET, Minut—Virgino Dondokambey terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Periode 2022-2025 usai melewati tahapan pemilihan pada Musda IV yang digelar di JG Center, Sabtu (13/08/2022).
Bupati Minut Joune Ganda yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengingatkan beberapa point penting kepada Ketua KNPI Minut diantaranya agar menjadi semangat baru kaum pemuda yang ada di Bumi Klabat dan turut ambil bagian dengan mempromosikan Likupang sebagai DPSP.“Sinergitas antara KNPI dan Pemkab Minut harus senantiasa terjaga, kita memiliki Likupang sebagai DPSP, mari bersama kita dukung dan membangun hal-hal positif di tanah Minahasa Utara, pemuda adalah bagian dari pembangunan ini,” kata Bupati Joune Ganda.

Sementara itu, ketua terpilih Virgino Dondokambey menuturkan, KNPI sebagai payung pemuda, kedepan dipastikan akan mendukung semua program Pemkab Minut dikepemimpinan JG-KWL.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk mendukung semua program JG-KWL dalam pemerintahannya. Sebagai payung kepemudaan, KNPI akan terus bersinergi dengan pemerintah, dan terus berupaya membangkitkan pemuda dalam berkarya menopang pembangunan dan kemajuan Minut,” ucap Virgino.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, pengurus KNPI Sulawesi Utara Clay Dondokambey mewakili Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey. (kyp/bsn/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini